PT. Ridar Esindo

Kami Melayani dengan Komitmen & Dukungan Penuh

Sejak tahun 1999, kami telah mendedikasikan diri kami untuk membuat mesin yang canggih untuk berbagai sektor. Perjalanan pertumbuhan dan inovasi kami selama dua dekade terakhir merupakan bukti dari upaya kami yang tiada henti untuk mencapai keunggulan

Fix About Us New Illustration

Visi

Kami terus mengembangkan inovasi, meningkatkan keterampilan dan koordinasi

Misi

Kami berusaha keras untuk menjadi mitra yang kompeten bagi pelanggan kami, memenuhi kebutuhan mereka, memecahkan masalah mereka, dan memberikan layanan terbaik.

PT. Ridar Esindo dengan senang hati memperkenalkan diri kami sebagai perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur berbagai jenis mesin yang terkait dengan semua jenis bidang teknik saat ini.

Didirikan pada tahun 1999, kami telah mengalami pertumbuhan yang stabil selama lebih dari 10 tahun terakhir, dan telah mengumpulkan banyak pengalaman di bidang ini berkat pekerja terampil kami yang berpengalaman yang dipimpin oleh para insinyur terlatih dari luar negeri.

Kami merancang, membuat berbagai jenis mesin yang dibuat khusus sesuai desain kami dan juga sesuai dengan gambar, spesifikasi, dan persyaratan pelanggan kami. Tim teknis kami terlatih dalam fabrikasi, instalasi, pengujian, dan layanan di lokasi yang siap untuk menyelesaikan masalah dan menjawab pertanyaan apa pun.

Tahun Pengalaman
8 +
Klien yang Bahagia
68 +
Professional Employees
88 +
(4) Bangunan untuk Produksi
7500 m2+

Mengapa Memilih Kami?

Warisan kami dibangun di atas fondasi inovasi, kualitas, dan kepuasan pelanggan. Memilih PT. Ridar Esindo berarti bermitra dengan perusahaan yang memiliki:

Keahlian Puluhan Tahun

Kami memiliki lebih dari dua dekade pengalaman dan keahlian dalam industri ini.

Solusi Khusus untuk Anda

Kami menawarkan solusi khusus yang dirancang untuk kebutuhan spesifik Anda.

Dukungan After Sales

Kami menyediakan dukungan dan layanan after sales yang komprehensif.

Mengutamakan Relasi

Kami menghargai hubungan dengan klien, karyawan, dan komunitas

PT. Holao Ridar Esindo

Kami dengan bangga mengumumkan usaha patungan terbaru kami di Indonesia dengan Ho Lao Logistic Automation Sdn. Bhd.(anggota Houngfuh Group yang berbasis di Tiongkok), sebuah perusahaan Malaysia yang mengkhususkan diri dalam integrasi sistem dan pasokan peralatan untuk otomatisasi logistik. Kolaborasi ini menandai tonggak penting bagi PT Ridar Esindo karena kami memperluas jangkauan dan kemampuan kami untuk memberikan solusi mutakhir kepada pelanggan kami yang berharga.

Tentang Otomatisasi Logistik Ho Lao

Ho Lao Logistic Automation membawa pengalaman puluhan tahun dan reputasi luar biasa untuk keunggulan dalam integrasi sistem solusi total untuk otomatisasi logistik seperti Sistem Penyimpanan & Pengambilan Otomatis (ASRS), Sistem Paletisasi Robotik, dan Sistem Sortasi Otomatis. Dengan portofolio yang beragam dan mencakup berbagai segmen industri, mereka secara konsisten menunjukkan komitmen mereka terhadap inovasi dan kualitas.

Komitmen Kami

Di PT Holao Ridar Esindo, komitmen kami terhadap pelanggan tetap tak tergoyahkan. Kami akan menjunjung tinggi standar integritas, kualitas, dan kepuasan pelanggan.

Hubungi Kami

Untuk pertanyaan atau informasi lebih lanjut